Sunday, April 1, 2012

Liburan dan 7 hari tanpanya

Gak bisa tidur, sumeng karena pilek, gak ada yang bisa di gandeng *ngoakngoak :D, plus jalan-jalan sendirian tanpanya *evensamapapamamamertua , tapi tetep berasa kurang tanpanya *eeeeaaa :p. Hampa, itu lah saya ketika si pak ganteng harus pulang duluan pada saat kami berlibur ke kota malang :D.

The first time, bagi saya menjalani hari " without him ". hahahaha... lebey de'ah :p. Dua Minggu saya beserta my lil fam berada di jawa timur, untuk bisa menikmati masa liburan bersama. Mengunjungi Papa Mama mertua, yang kebetulan lagi gak bisa main ke Jakarta.

4 Hari berselang, mendadak pak ganteng harus pulang, karena emang udah mau masuk kerja. Alhasil saya harus masih menetap di malang, karena emang belum puas liburan di kota apel ini. :D

Yeay ! kami berjalan menyuri kota yang sejuk dan asri. Bermain di alun-alun kota wisata batu. Satu pendapat saya tentang alun-alun ini, Yaitu " Bersih dan Teratur ", Keren !!!




Alun-alun kota wisata Batu


Merasa haus dengan ketenangan dan kedamaian sebuah kota yang bersih dan teratur, akhirnya saya menemukannya. Salut buat penataan kota nya. Udah kalo kemana-mana serba deket, dan yang paling berkesan lagi adalah masyarakatnya yang selalu ramah. Berharap jakarta bisa memiliki Alun-alun yang seperti ini.

Setelah berwisata menyusuri kota wisata batu, mulai lah untuk berwisata kuliner ala emakalda, kuliner tapi tetap menjaga porsi makanan, hahahaha, *sayalagiprogram :D. dari mulai kuliner ayam penyet, bakso president, sekol duck, Bakso solo, sampai pada tujuan terkahir yaitu nasi bebek yang paling enak sedunia " Nasi Bebek Sinjay " yang letak nya di Bangkalan Madura.

recommended banget buat yang mau ke jawa timur, di jamin gak nyesel :D

Gak lupa juga untuk mampir ke kebun binatang yang paling keren di indonesia ini " Batu secret zoo ". Keren!!! speechless di Indonesia ada kebun binatang macam ini, hihihi :D. Esumpeh ini kebun binatang keren bin mantep :D, Setiap kamar satwa, selalu di pajang pengetahuan tentang binatang tersebut, berapa meter jalan menyusuri savana afrika, Keren ! Ada layar " touch screen " yang berisi tentang pengetahuan satwa-satwa yang berasal dari Benua Afrika tersebut. Pokok nya kebun binatang ini sangat penuh dengan Edukasi masa kini, yang memang banyak di perlukan bagi masyarakat indonesia, wedeeeh :D. Ga lupa juga, ada banyak permainan di " Fantasy land ", and it's free, gratis tis tis, semua wahana yang berada disini gratis semua... hihihi, Dengan biaya masuk di Batu Secret Zoo yang hanya Rp 55.000 aja /orang, kita sudah di manjakan dengan pemandangan yang indah karena emang letaknya di atas bukit pegunungan, jadi jelas banget terlihat pemandangan gunung yang sagat natural, beraneka ragam satwa, permainan edukasi dan juga wahana yang gratis pula. Gak nyesel deh kalo mampir ke sini.


Batu Secret Zoo




Fantasy Land _ Batu Secret Zoo_

Liburan kali ini berkesan banget, selain emang baru pertama kali nya saya gak di dampingi oleh " pak ganteng ", trus senang bisa melihat papa mama yang sangat gembira kami berlibur kesana, yangti sama yangyut juga selalu tersenyum melihat tingkah laku si pangeran kecil nan tampan :D.


pangeran kecil ku :)


Thanks to Allah swt :D

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...