Thursday, June 28, 2012

Me time

Eaaaa,,, ngebahas me time lagi deh. :D, Emang ga pernah jauh deh, cewek mah selalu ajah mikir hal-hal yang printilan :D, "Cowok,jarang kaya nya,yak??? ", ya gak sik :D.

Yo'ai, me time kali ini, saya full emang bener jadi emak di rumah :D. Hufft, baru kelar ngeberesin semua pekerjaan yang sudah lama terbengkalai, karena kesibukan yang lain, *ngeles :D. Hahaha :D.

Hari ini, mulai dari pagi tadi emang sibuk mulu. Usut punya usut, tenggorokkan ampe sekarang masih aja serak, karena triak histeris " Seekor tikus mungil " nyebrang tepat melewati kaki saya, bagaikan seorang yang patuh terhadap rambu,lalu menerobos lampu merah, si tikus mungil ini mulai ikutan panik setelah saya yang panik tiba-tiba triak sekuat tenaga, kaya di kejar pak polisi, si tikus ini pontang-panting lari karena mungkin kaget mendengar teriakan maut saya... Hufft....


Cegat sana-cegat sini, berusaha biar si micky ga masuk ke ruangan yang lainnya. Heran juga ini si micky masuk dari manaaaa, hadeeeeh :S. *Apabangetdeh. Alhasil sbelum berangkat kerja, akhirnya suami ikut-ikutan memburu si micky, semua dus dan perlengkapan perang, sapu,pel-pelanan,dan bantal kursi, ikutan jadi senjata kami. Hahaha :D, Beneran kaya ngejar maling . Ciiiiaaaaaat.... Gabruk, Deziiieegghh..@#$%*&(!, setelah memburu dengan semangat, ga sia-sia emang perjuangan saya dan pak ganteng :D. Keluar juga si micky, setelah jantungnya dag dig dug karena rusuhnya kami :D HHIHIHI

Kebayang deh rusuh nya kami di pagi ini kaya apa, si kakak duduk anteng di kursi sambil bengong dan bingung " apaaaa ini yang di kerjain emak bapak gue siik " kira2 begitulah suara hatinya ketika melihat kami sibuk bukan kepalang :D.

Kelar-kelar, selesai sudah tugas pagi, o'ow ga kerasa karena saking sibuk nya main kejar-kejaran ama si micky, si kakak blom saya mandiin, hahahaha :D Sabar ya nak,,,

Ongkray, tugas dan kewajiban untuk ngurus kakak di pagi hari kelar, kayanya tanggung kalo udah berkeringat di pagi hari, ga di terusin sama " GBBR" ATAU " Gerakan Beres-Beres Rumah ". :D,Mulai mikir, mau ngeberesin apa yaaaaa, tertujulah pada satu lemari yang isinya baju-baju baby, hihihi, baju-baju nya si kakak sewaktu masih bayi. Kayanya kudu di beresin sekarang nih, jaga-jaga kalo-kalo saya hamdun lagih , Amiiiin :D.

Hufftt,,, ini pun sama, karena si kakak " Want To Know " anaknya, doi ikut-ikutan beres-beres. Mmmmmmm bereeeees banget deh hasilnya, ampe itu si Dot bayi dan kaos kaki bayi saya temukan di keranjang mainannya.Hahahaha, Ikutan ngacak lebih tepatnya, jadinya kagak kelar-kelar proyek saya yang satu ini, karena oh karena tenaga kaya nya tidak bisa di paksakan, terpaksa kayanya di beresin yang perlu di beresin ajah, Hihihi... *emaklowbat :D. *payahbetda'ah :))

Kelaaaaaar,,,, ayey... \(^0^"')/ Alhamdulillah...

Inilah me time saya, pada hari ini, jadi emak emang ga ada dua nya... Bahagia dan Tentram rasanya bisa menjadi bagian terindah dan terpenting untuk suami dan anak saya. Hihihi :D


-Alhamdulillah-

Sampai jumpa di cerita berikutnya ... hihhihi :D


No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...