Saturday, January 21, 2012

dreams come true


Melihat hal-hal yang baik, berarti boleh dong ya iri terhadap hal tersebut :D. Belakangan ini, semenjak tahun 2012 di mulai, ingin rasanya mempunyai mimpi yang segera tercapai. mimpi mempunyai butik yang sangaaaaat besar. weekend, saya pakai untuk menjelajahi butik-butik ternama (iriiii pengen punya butik kaya gini ), hehehehe :D *padahalmupengli(aliasmukapengenbeli) :D, tapi nggapapa, someday saya akan puas melihat banyak nya baju-baju muslimah di toko yang besar, dan saya bisa pakai dan pilah-pilih sesuka hati saya *halah,:D Amin...




Ngga sengaja melihat tayangan-tayangan di tv, yang memberitakan bahwa kiamat akan terjadi di tahun 2012, akan adanya badai matahari, dan bla bla bla... IH SEREM !*walaupunituhoax!, lemas badan ini rasanya, serasa punya deadline yang harus cepat di laksanakan dan di kerjakan, bukankah Allah menjadikan kita khalifah di muka bumi??? karena dari itu, saya seorang ibu rumah tangga, alias emak rumahan :D, kayanya kalo berfikir bisa berbuat banyak untuk orang lain, sangat jauh dari harapan. Etapi, kenapa ngga, saya mulai dari hal-hal yang kecil. yaitu "Bermimpi". ini lah mimpi saya, mempunya butik muslimah dengan konsep sederhana, berdakwah untuk umat melalui butik, melahirkan mujahid-mujahid pengahafal Al-qur'an, menjadi seorang bunda, istri, sahabat dan kerabat yang berguna untuk mereka dan sesama nya. amin-amin...

bermula dari mencintai keluarga, menjadi seorang istri dan ibu yang baik untuk suami saya dan anak-anak kami. saya rasa ini adalah awal yang baik, untuk saya bisa bermimpi dan memiliki pola pikir yang harus selalu maju ! *tsaaah :D menurut saya, semua berawal dari rumah. kebiasa'an-kebiasa'an baik yang bermula dari rumah, semua akan terbawa juga ke dunia luar. kerendahan hati, kesabaran, kejujuran, dan keistiqomahan, yang berawal dari rumah, itu adalah sebgai bentuk latihan untuk diri saya. so, come on galz... saatnya "emak rumahan untuk bisa maju dan kreatif. Harus bisa jadi emak rumahan yang nggak tau nya cuma bawang merah dan merica ajah,,,

sekian curahan hati saya, di siang yang mendung ini, sebenernya , tulisan ini udah di tulis dari 2 hari kemarin, eeeh baru sekarang selesai'a. maklumlah,,,lagi-lagi *emakrumahan harus nyuri-nyuri waktu buat nge-net *ampyuuuun *tepokjidat...

salam,

for my hubby and mujahid cilik ku ;*

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...