Tuesday, January 27, 2015

Hijab Ainun

Sebener nya cuma mau membiasakan si wanita kecil ini memakai hijab, hehe... biar jadi habit ajah, setiap mau keluar rumah .

Segala sesuatu yang awal nya baik pasti hasil nya pun akan baik. Itu motto hidup saya dari dulu. Jadi cerita nya, karena kata orang-orang mendidik anak perempuan itu lebih susah di banding anak laki-laki jadi saya coba, mumpung masih ada banyak waktu dan belum terlambat, saya mencoba itu. 

Sempet ada aja cibiran ibu-ibu sik, pas ngeliat ainun saya pakaikan hijab.

" kan masih kecil, kasian loh rambut nya, blom wajib inih. "
" aduuh saya ngga jadi masukin anak saya ke sekolah xxx karena anak perempuannya wajib berhijab di jam sekolah, duuuh gimana yaaah, anak kecil kalo di pakein hijab pasti rambut nya jadi kutuan, soalnya sepupunya anak saya seperti itu " (ngomong didepan gueee yang lagi gendong ainun berhijab #glek )
" duhalaaah saknone reeek rambut nya basah tuuh, kegerahan diaaa , buka aja mba "

hhhhh dari segala perkataan yang sebutkan di atas itu baru salah satu nya aja, yang lain masih banyak lagi, hehe.... haaaah sudah lah,,, anak, anak-anak saya, ainun alhamdulillah ngga protes, jadi saya masih aman, lagian saya pun tidak memaksakan ainun selalu terus 24 jam memakai hijab. Pada saat di luar rumah, kalo dia kegerahan dan minta di buka juga yaaaa ngga papah :).

Bismillah yah nak dengan niat yang semoga baik,,, Ainun bisa mengikuti Syarat dari Allah kelak jika ainun sudah besar ya nak :)





No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...