Saturday, February 2, 2013

Sehat itu Harus

Assalamualaikum,

Sebenernya bingung mau nge-post apa, hahaha. Karena ya gitu-gitu aja aktifitas saya "Everyday". Always with my child. :D

Hueks, kadang rasa boring, bisa aja gitu dateng kapan aja, apalagi kala badan ini kurang sehat, semua jadwal harian jadi acakadul, berantakan ga karuan , hahaha <pemborosankalimat. :D

Tapi itu lah " Mommy ". Baru berasa sekarang dimana pada saat dan situasi tertentu emang saya beneran merasakan jadi emak. Haiiish gimana enggak ya, start from this year, my hubby si pak DonMer akan juga mulai sibuk dengan jadwal kuliah nya. Akhirnya si bapak itu bisa melanjutkan S2 nya juga. Alhamdulillah

Huaaaaa, sayaaa, gimanaaa???? O'ow, mulai ngubek-ngubek buku jadwal harian. Berarti saya ini " Now " mulai kudu belajar lebih mandiri lagi, pengertiannya di tambah lagi, dan jangan suka ngeluh-ngeluh lagi. Gitu deh kedodolan saya selama ini, hahaha.

He'eh deh, saat ini mulai harus beneran bisa jadi istri yang baik dan selalu mendampingi, aiiih :)). aktifitas baru yang banyak menanti, salah satunya emang harus selalu bisa ngingetin si bapak satu itu untuk ga terlalu memforsir tenaga nya. Ga tega aja gitu, pulang kerja, makan sebentar abis itu lanjut belajar sampe jam 3 pagi dan besoknya harus lanjut kuliah pagi sampe malem, dan malem pasti kan belajar lagi dan lagi :') .

He's my smart boy... Semoga lancar ya bi :D




Dan oleeeeh karena ituuuu, berarti sayaaa emang harrrus selalu sehat, untuk bisa mendampingi anak dan suami saya dan sebentar lagi ada calon baby. Semoga semua bisa terhandle dengan baik. Amin...


Minuman si kakak dan saya di sore hari. Biar selalu sehat :D


Semangat Emak !!!

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...