Friday, September 13, 2013

Baby Ai

Sempet nunda untuk posting, masa-masa dimana saya menjadi wanita yang paling ribet bin rewel sejagad.

Yak, dimana masa-masa menegangkan yang penuh sekali dengan harapan dan memang berharap agar saya, bisa siap untuk melahirkan anak ke dua saya secara normal.

Berawal dari semangat saya, mulai bisa ngasih hypno-word untuk diri saya sendiri. Bahwa kali ini saya pasti bisa melahirkan melalui proses normal, kaya emak-emak pada umumnya ^_^. Yes,  dan itu berhasil, pada bulan kelima kehamilan saya, my baby di nyatakan posisi sudah baik, dan semoga seperti ini terus sampai waktunya untuk melahirkan.

Sempet nyante-nyante sejenak, karena jujur aja, bahwa meng-hypno-word-kan diri itu emang ga mudah, dimana pada saat yang bersama'an kadang perasaan pesimis itu datang.

Pesimis itu datang, karena pada kelahiran anak pertama saya dahulu, saya melahirkan melalui proses kelahiran sesar #_# , ga ngerti harus sedih atau senang, karena pada satu sisi, saya berniat dan mempunyai impian untuk memiliki banyak anak.

Tau sendiri dong yaaa, kalo melahirkan melalui proses sesar itu, produksi nya bisa sangat-sangat terbatas tas tas,  xixixi ^_^.

Okey, sejak itu lah, mulai dari proses untuk bisa hamil anak kedua, mulai harus bisa mempunyai pikiran yang positif kalo saya bisa melahirkan secara normal.

Walau udah browsing sana sini, kalo kejadian ini kadang bisa kadang ngga, yaudin tetep pasrah dong yeeee, secara percaya banget sama kata-kata ini " Allah itu sesuai dengan prasangka hambanya ".

Nahloh, pegel juga kan, mikirin, ini bisa atau ngga ya, secara saya juga tipe wanita pemikir. Hahahak, ga banget yeeee, kalo di kata cewek ribet adalah " Gue banget " , haghaghag.

Nah setelah mampu meng-hypnoword -kan diri, sampai pada saatnya, dimana saya bener-bener pasrah.

Kehamilan 38 minggu:
Dr said:  gmn mba, kita rencanakan ya minggu depan #jleb no komen *_*

Kehamilan 39 minggu:
Dr said:  kok blom bikin surat, masih mau nunggu, yaudaah kita tunggu yaaa, maksimal minggu depan bebi harus keluar ya mba ^_^ #makinketarketir #senyumlirih

Kehamilan 40 minggu:
Tanda tangan surat ini itu, mondar mandir ke administrasi, pilah pilih jam dan jadwal oprasi. bikin mumet rasanya seharian penuh di rumah sakit, lafaaar daan mamam @restoranpadangdepanRSpi, karena rasanya yang ajib, sampe deh bisa sekalian bikin tenang ati, pakDonMer said:  giman bund, udah 40minggu, masih mau nunggu sampe 41 minggu???

Hmfft secara udah browsing sana sini, tetep paling maksimal 40 weeks baby harus udah keluar, biar ngga lebih banyak resiko nya *_* .

Mulai masuk waktu zuhur, capcus melipir tuk solat zuhur. Disinilah saat -saat saya sama suami bener-bener mententramkan hati ," Bund sama-sama berdoa ya minta yang terbaik sama Allah, besok atau minggu depan, si cantik lahir "

Huaaaa, meleleh dong yaa sambil ngelus perut dan ngomong ama si calon dedek.

Okey, kami sudah dapat jawabannya after solat zuhur, Now bi kita ke admin ya, oke suami juga ending nya setuju, hahaha.

ENG ING EEEEENG #Sesar maneeeh....

Alhamdulillah ! Please let me introduce my self to whole new world, my name is "Ainun Hafizah Siradj" I was born on Friday,17 Mei (same with my daddy's born day :D) in RS Pondok Indah, with 50cm length and 3.3 kg weight. Barokallahuu fiik !









No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...