Tuesday, November 20, 2012

Hadeh, kaya sakit apa'an aja deh ...

Glek.... @#$!%*(%<>:"{?>

Kaget, hahaha pas kamaren sempet kena flu berat, di bilang gituh ama pak DonMer, :D Hahahaha, emak - emak lebay itu kaya nya saya banggets. Tapi pasti pernah kan yak dimana ngerasa bener-bener capek pek, pusing, ingus cair meler, tenggorokkan gatel, daaaan bersin bersin berkali kali lebih dari 10 kali, mata berarer pulak . Hahahaha....


Beuuh itu rasa nya, benner bennneer, pusiiing, plus kudu mondar mandir nyuapin si kecil. Hihihi. Ntah karena saya nya yang lebay atau emang si Pak Donmer nya yang suntuk ngeliat saya ngeluh ngeluh muluk, hahaha. Gitu deh emak emak kalo lagi sakit, seharian full kita meratiin anak, tapi juga pengen cari perhatian ama suami tercinta saya, hihihi... :D


Sempet bingung mau minum apa biar bisa nyembuhin pilek berat saya ini. cuma lagi-lagi si Dokter Ganteng berhidung mancung dan berkacamata ini menganjurkan saya untuk tetep minum madu, minyak ikan tablet, kurma daaaan makan buah-buahan dan sayuran segambreng :D. No obat sebelum emang bener-bener urgent banget :D. My husband is My Doctor. Aiiiih (^0^)v.

Ma'apkeun ma'apkeun yak ngerepotin :D. Untung nya si dokter ala saya ini bisa pengertian dan mengambil alih tugas saya kalo udah pulang dari kantor :D. Hihihi cenangnyah :D.

Thanks Dear ... :D


No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...