Thursday, November 29, 2012

Senangnya karena malu.

Maghrib tadi, ga biasanya, bbm masuk ke handphone saya. Hhhhhh, Wanita berhati mulia itu, mengingatkan saya ... Hihihi berasaa malu banget deh, karena selama hamdun ini saya jarang banget, dateng kerumah nya beliau, yaaa berarti pasti berkurang dan stak dong yaaaa ilmu nya. :D. Habis saya pikir, drpd saya ga kuat dan ga konsen pada saat belajar alias morning sickness saya kambuh :D, ya sudah saya putuskan untuk libur sejenak belajarnya.




O'ow isi pesan beliau adalah " Ayo, jangan mau kalah sama para ibu-ibu di gaza dan palestina, ayooo semangat belajar lagi  ya :D ". Huaaa,,,, Maluuuu banget. Iya ya, saya baru segitu aja udah ngeluh, padahal kabar baik nya adalah, memang saat-saat seperti inilah yang baik untuk bener-bener booster ilmu, pada saat hamil, karena bisa merangsang pertumbuhan otak si kecil yang ada di dalem peyut juga. Hihihi :D.

Hhhhh, terima kasih ya Rabb, telah mengingatkan saya. Sungguh Rasa malu itu sangat menyenangkan.

Barakallah ya Buuuu :)

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...