Monday, November 26, 2012

Kapok Gan ...

Haduuuh, ini ngga tau karena apa, ngga tau karena ngga nurut sama suami atau apa ya ??? ( slalu nolak kalo di suruh makan kurma ama suami ) Hhahaha :D.

Saya rasa si begitu ada nya, kemarin lebih tepat nya. Surprise kedatengan temen sekolah, secara aja gitu tiba-tiba dia main ke rumah, usut punya usut, pas saya tanya skarang dinas dimana, eeeh ups dia bilang " gue di pru*ent*al al " . O'ow *pasangmukadatar, dalam hati, pasti pengen nawarin jasa asuransi itu lagi .

Yup, bla bla bla, setelah ngobrol panjang kali lebar bisa deh kasih alasan ( bukan alasan juga sik sebenernya mah :D ) kalo emang saya belum butuh asuransi. karena emang dinas nya kan di rumah dan cuma ngurus anak ajah, kecuali beda ya kalo suami mah emang kudu ada asuransi nya :D.

Hihihi usut punya usut beginilah kata saya " Kaya nya kalo di rumah si ya insyaallah jarang terjangkit apa-apa toh saya juga rajin cek rutin ke dokter " yaaa kalo saya punya usaha sendiri, baru deh kaya nya mikirin untuk punya asuransi". Duh, astagfirullah, ini takabur atau apa ya. Tiba-tiba aja gitu keluar dari mulut saya.

Daaaaan waktu pun berlalu, Malam pun tiba. Setelah nganter temen saya itu pulang sampe ke terminal saya ada rencana untuk makan malam di luar bareng suami. Glek, kaya nya enak nih makan yang pedes-pedes. hihihihi :D

Nyam nyam nyam... kenyang alhamdulillah..... after itu , meluuuuncur pulang. eee tapi dengan keluhan kok rasanya perut ini ngga enak yaaaa. Alhasil sepanjang perjalanan pulang dan sesampainya di rumah, perut ini rasa nya ngga karuan, dari mulai mual sampe berasa banget panas.




:(( Karena ga bisa nahan perut yang lagi acakadut kaya gini, huaaaaaa,,, saya muntah dan jujur aja, selama ini saya ngga pernah ngerasain muntah atau perut yang ga enak sampe sesakit ini rasanya.

Biasa nya si karena bawaan baby *emaklagihamdunceritanya :D, maybe, setelah muntah yaaa rada enakan aja gitu bawaannya. eeeeh ini ngga, isi perut  rasanya kaya udah kluar semua isi nya, berasa kosong, panas, nyeri dan itu kuat banget rasanya.

Hiks, Kasian suami, harus saya bangunkan berkali kali tengah malem. Setelah sempet tertidur beberapa menit, saya terbangun lagi karena masih merasakan sakit perut yang luar biasa, dan sekarang di campur rasa lemes, ya karena emang kluar semua apa yang saya makan tadi siang dan tadi malam. huhuhuhuhu :(( Kapok pok !!!

Itu judulnya " KAPOK ". berasa salah banget sama Alloh deh ih... istighfar istighfar ngelus dada. Semoga ga terulang lagi deh yak.

Kasian si kecil juga kan baru sembuh dari diare nya. Kalo emaknya sakit, kan Berabe jadinya :D.

Betewe makasiiiii banget suami ku, udah setia nungguin dan bantuin malem-malem, Padahal saya tau banget kalo dia capek karena abis ujian... Hhhhh semoga barokah ya dear... Maafkan Hamba Ya Alloh... :')

Sekian cerita Edisi Emak Kapok ... :D


V(^O^"')V *Piskawan :D Maafkan daku... :')




No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...