Sunday, March 10, 2013

Java Jazz Festival 2013

Alhamdulillah...

Kesampean deh, nonton JJF lagi... Haseeek...... :D, Etapi kali ini bukan Pak DonMer yang ngajak saya nonton, melainkan emak endut alias sayah yang malahan balik ngajak hahaha. Secara dari taon ke taon doi yang ngajak, sekarang boleh dong, gantian :D

Berasa need our vacation banget deh saya, hahak :D, *Episodeemaklebay, kenapa sampe bisa berasa kaya gitu dalem ati, Lagi-lagi karena kedodolan saya, yang selalu ngerasa kurang punya waktu banyak sama si pak DonMer. Karena belio kuliah dan sibuk sama kerja'annya. Hahahahak :D, Lagi-lagi saya lebay ^o^.

Acara nonton kali ini beneran mendadak, blom megang tiket, udah berani capcus. Alhasil alhamdulillah  dapet juga tiket on the spot dengan harga yang super duper miring.... xixixix :D *belidicalobok :D.




Karena tahun ini artisnya ga se-oke tahun lalu, jadi saya sama pak DonMer cuma nonton beberapa artis yang kira-kira kami suka aja, :D.  Gara-gara telat juga sik datengnya ^0^"

Lee Ritenour and Dave Grusin, Tompi, dan yang terakhir Fourplay. So beneran berasa banget nyantai,,, selebihnya di pake buat mamam *nasibjalanamabumil :D. Secara saya juga lagi hamil 7 weeks, hahahak *emaknekat ^0^'

Lee Ritenour stage , A3 BNI Hall

Tompi Stage


Fourplay stage, D1 Telkomsel Simpati Hall


Baydewey, Thanks dear, buat waktunya.... :D, Makasi juga mamah, udah bisa jagain si kakak :D

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...