Thursday, March 21, 2013

Thursday

Butuh banget mood booster hari ini, lelah nya tiada tara, hahaha... Beberes lemari, mulai ngeluarin barang-barang for my lil girl . :D

Untung nya si pinggang ini mendukung, untuk saya bisa beres-beres ...*malemnyaentarpastikambuh, :D. Beberapa keperluan yang saya coba kembali ceklist, tapi adaaaa aja yang kurang, hahak *blenjonglagi..

Oke, baydewey... hari in kaya nya berjalan sangat cepat, alias saya merasa bahwa hari ini cepet amat malem nya :D. Si kaka ga bobo siang, karena saya sibuk beres-beres, hahaha #emaklalai :D. Bangga nya saya, pamer kalo saya abis beres-beres, laaah so what ???. Gitu deh ya :D , karena biasa nya hari-hari saya hanya ngurus si kakak, tidur, nge-browsing, or nyatet-nyatet apa yang bisa di catet, intinya kerja otak, bukan otot, wkwkwk :D apacobayangdikerjain :D edisi ngelipet baju itu mah everyday, walau rasa malas membara #akibatmalesdudukdanperutmembuncit :D. *ceritalama alias Ngeles :D




Karena si ganteng potokopian nya si pakDonMer itu ga bobo siang, bisa deh yak sekarang emaknya postingan :D, karena doi bisa tidur cepet :D

Nyatet jadwal lagi buat besok, rasanya semangat dan note di hape saya mulai penuh dengan contrengan :D.

Yuks ah, capcus browsing lagi, mumpung, bisa online lama :D. *alesan ^0^

Happy Thursday ...


No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...