Monday, March 11, 2013

Note of The Day

Sebutan berempat walau bertiga, jadi satu hal yang sesuatu banget bagi saya *lirikbabyinside :D. Baru pas kemaren, ngisi biodata si kakak, dari mulai nama panjang sampe tete'el kelahiran orang tua, abis itu di tutup dengan ngisi tanggal, tanda tangan dan nempelin pas foto 3x4.

Hueeeng, saya baru ajah ngisi formulir sekolah nya si kakak. Terharu sangat, hahahak... pada saat yang bersamaan, berasa bangga dan seneng juga, karena emak seumuran saya udah bisa nandatanganin formulir sekolah anak. Bhahaha :D. *loncatloncat




And abi says " Harus nya bunda bangga dong ". Hahaha... iya juga sik, kalo di liat-liat temen-temen seumuran saya juga paling banter cuma nandatangin kontrak kerja atau pas buka buku tabungan ajah. Hahahaha... alhamdulillah dalem ati, sambil elus perut nginget si dedek yang ada di dalem perut juga.

Mulai membayangkan, ada 2 tangisan ramai di dalam rumah, yang satu si kakak mau sekolah dan pas nanti insyaallah adek nya juga lahir... hihihi .

Sebenenya emang beneran tantangan saya, untuk bisa menjadi super women buat baby-baby saya. Karena mereka adalah investasi dunia akhirat kami, jadi saya dan suami juga beneran harus banyak belajar. Terutama sik saya, hahak :D , karena saya yang kebanyakan stey et hom ^0^

Saya mulai berfikir untuk punya catatan resolusi, yang kaya si suami saya sering bikin, xixixi :D. Padahal sik udah dari lama suami nyaranin saya tuk punya catetan resolusi, apapun resolusi nya. Jadi biar punya gambaran dan target sebelum melakukan rencana-rencana yang saya buat. Cuma saya nya aja yang males,,, hahaha *efekemakdoyannyantei :D

So, untuk tahun ini sampai dengan *mudah2an tahun-tahun selanjutnya saya mempunya catetan resolusi yang rapih dan kontinyu pastinya :D

Semoga bisa terlaksana \(^0^)/


2 comments:

  1. Mba Alda, hamil berapa bulan sekarang? Semoga kehamilannya lancar ya...amin

    ReplyDelete
  2. Hei mba, assalamualaikum, sekarang baby nya udah lahir, hehehe udah 3 bln mba ^_^ alhamdulillah....

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...