Tuesday, January 27, 2015

Anak Lelaki ku

Alhamdulillah, sudah mulai mengerti makna, mengapa dan bagaimana ,,, lalu ???

Gitu deh kira-kira tema pembicaraan saya sama kakak kemaren, sebenernya ngga pembicaraan juga deng, lebih ke diskusi kali yah.

K : bundaaaaa, pliiiis aku mau main cars yaaah, aku gelar track nya, disiniiii bund, aku yg gelar deh.
B : akak, ini tuh masih berantakan semuaaa, akak gimana mau gelar track nya, lagian diliat nya juga ngga enak, ga rapih lagi kak.
K : hadeeeh buuund, di beresiiin laaah, ayooo nunnn kita beresiiin nuuun.
B : yaudah terserah akak aja, tapi bunda ngga nanggung yah kalo akak buka track nya nanti trus di acak2 lagi sama ainun.
K : bund kenapa sih ainun suka ngacak2 mainan akuh ??? Aku kan ngga ngacak2 mainan inun bund ()&@$)
B : ya soal nya adek masih kecil, belum ngerti kalo kakak kasih tau. Sama kaya akak dulu waktu akak sebesar ainun.
K : #bisikkeadeknya nuuun makanya solaaat nuuun biar kuping nya di kasih sama Allah ngga rusak.
B : :D bukan rusak kuping nya adeee nak, tapi adek belum ngerti apa yg akak bilang, soalnya sel2 di otak nya adek blum bersambungan... #susahjugaguegimanajelasinnya. :D
K : okelaaaah gapapa, aku beresin dulu lah mainan yg tadi, tp abis itu boleh gelar bund ???
B : boleh asal udah tau konsekwensi nya lo yaaah... Nda ngga mau denger ade nangis di kasarin sama kakak.
K : #ngegiringadenya ke kamar. Nuun nuuun sini nuuun, akak punya ipad, inun duduk disini aja yah ga boleh keluar kamar...
B : #akalnyaboljuglah 💐


Yaaaa baiklah 🌸

Cerita kakak

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...