Sunday, January 11, 2015

Resolusi 2015 bag 1

Morning world...

Asalamu'alaikum...

6 bulanan sudah, kurang lebih, saya sama sekali ngga menyentuh blog. Hehe maklum yah... rempong sana-sini ngurusin babies. Semakin besar semakin ada aja keingintahuan mereka, membuat saya semakin kocar kacir melayani 2 raja dan ratu saya itu, hehe.

Dan sebenarnya dengan saya menulis kembali blog ini, niat hati mau buat catatan resolusi saya di tahun ini, supaya ada bahan review di tahun-tahun berikut nya nanti, inshaallah. :)

Simple sih ya, mencatat resolusi di awal tahun, walau agak telat yah, sekarang udah tengah bulan di bulan pertama tahun 2015 hehe. Semua tinggal catat tulis dan laksanakan...

Setelah nanti di review, terbengong bengong, ada aja yang belum tercapai dan jawabannya , " yaudah lah, gampang, ntar aja, besok deh besok ". Itu bisa gue banget, hahaha.

Mulai dari me-review resolusi saya di tahun kemaren yang ga sempet di tulis di blog ini, hehe #pemalas. salah satu resolusi saya yang belum tercapai di tahun 2014 adalah konsisten bisa menabung ... hiks ... ini tuh susaaaah banget :'(

Berikut resolusi saya di tahun 2015 :




Ada lagiii deeh salah satu plan yang wajib masuk resolusi tahun ini, mengurangi megang gadget, maksimal satu hari 2 jam saja, menghindari babies ketularan doyan gadget. sayang mata, sayang waktu bermain dan sayang pulsa. haha

apa lagi yah... yaaa yang masuk dalam catatan sik bisnis mau nya berjalan lancar yah, ecuma beneran ngumpulin banyak tenaga dulu deh, hiks :( semua mua masih sendiri, sambil belajar bagi waktu.

sekian dulu catatan resolusi 2015 bag 1 nya,,,,
nanti kalo ada yang keinget lagi, inshaallah langsung saya tulis disini, hehe

Happy monday everyone :)




No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...