Tuesday, January 27, 2015

Good Day !!

LAGI, semua berawal dari senyuman di pagi hari.. Dari mulai mau tidur kemaren malem sampe paginya tadi, perasaan good mood banget , di tambah hujan yang mengguyur jakarta dan sekitar nya kali yak :D.
Ini buktinya dalam sehari bisa sampe 3 kali posting, hehe. Walau tentunya pasti di recokin bocah, haha... Sesuai resolusi saya di tahun ini bukan. 

Selain saya harus bisa mengurangi penggunaan gadget, hp terutama, tapi bisa ngga yah mengurangi megang lappy :D ??? #laaahlappykangadgetjugabuuu!!! :D

Yaaaah kalo udah niat mah haruuus weeeh atuh lah yah... biar afdol hahaha... makanya di jalanin.

Saking good day nya, anak bujang sampe protes dooong ke sayaaa,,,
anak bujang : " bunda kokkk tumben ga mmmmm, ga jadi dehhhh, nggaa laaah, #nyengirlebarsyekali 
saya : *muka senang ini anak hahaha, ngga apaa ??? coba kakak inget-inget lagi deh, cobaaa tebak apaaa sebab bunda ngga negor akaak ??? #walo sebener nya ngga baik juga kan yah kalo marah-marah :( hiks#badhabit yang harus di rubah juga di tahun ini #tambahan catatatan resolusi saya  . #penyakitemakemak :D
anak bujang : ngga tauuu deng,,, bunda abis makan coklat yah ???
saya : *dia tau banget apa yang ngebuat emaknya good mood :D... yaaaa  itu salah satu nyaaa, tapii ada lagi yang ngebuat hati bunda seneng bukan kepalang hari iniii boooy, soal nya akak ngajak ade main daaan mau nurut sama bunda plus minum susu kakak hari ini udah teratur :D.

Mungkin ini salah satu bonus berkat saya senyum di pagi hari, haha... Setiap mau tidur saya selalu bilang sik ke diri saya ini yang agak kurang tau diri, dan yang agak sulit untuk konsiten ini :D.

" Ya Rabb besok apa yang saya lakukan, jika memang besok saya kembali mentap duniaMu ini, tolong beri saya kemudahan dalam menjalani nya, serta tuntun saya dalam mendidik anak-anak saya dengan penuh kesabaran, ketelatenan, dan kelembutan selayak nya Engkau dalam membimbing hamba hingga saat ini,,, Amin "

Sebener nya Magic Word saya itu harus selalu saya ucapkan sebelum saya tidur, cuma ya itu tadi karena diri saya ini tipikal yang agak sulit untuk bisa konsisten, lebih tepat nya sik, lupa'an orang nya, jadi ajah kalo setiap mau tidur yang di baca cuma hafalan akak #biarnambahhafalannya , trus capek sendiri dan lantas tertidur, sampe lupa "Janjian" sama Allah untuk besoknya, hehehe




Catatannya adalah, mau bagaimanapun keadaan mu, "Janjian" sama Allah tuh penting banget dan yang pasti bakal mempengaruhi mood kamu, bahkan bisa seharian, syukur-syukur selalu istiqomah yah di bimbing sama Allah terus, hehehe :)

Thanks For Your Love ya Rabb :)




2 comments:

  1. good inspiration banget Bunda... kapan kita bisa ketemu lagi ya Bun.. kangennn deh.. sama cerita2 inspiratifnya... ;)

    ReplyDelete
  2. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...