Saturday, April 21, 2012

Ganti ah...

Saturday night sendirian bok, :D, gapapa, This special weekend, karena tumben banget, biasa nya weekend pengennya jalan-jalan, etapi ini lagi suka banget stay di rumah. virus tumben melanda :D.

Berdua sama si mbak, saya mulai melihat-lihat keadan pojok rumah yang masih aja berantakan sama barang-barang gak penting, alias sampyah kertas :D. Ciaaaaat, mulai deh action, start from ruang tv, sampe ruang kerja :D, hihihi.

Hufft, capek juga, tapi kali ini capek nya no lemes and no laper, karena pagi-pagi tadi, udah special banget masak buat si pak ganteng and si pangeran cilik, xixixixi :D. Jadilah saya ikutan sarapan dengan si orang-orang ganteng ini :D

" Tumben bun ", jiiiaaah :s, begitulah kira-kira si pak ganteng bilang kepada saya. " Bantuin dong *nyengirlebar " balas saya, " bunda aja, biar agak berkurang dikit lemaknya" gitu deh katanya si pak ganteng. B : Hufft,,, lemak??? Apa hubungannya ??? :s,,, hhh maybe karena saya gotong kursi and meja, jadilah maksud pak ganteng seperti itu, saya yang*telmi ternyata, xixixixixi... :D

Selasai juga gerakan beres-beres nya, lumayan rapih kan :D,,, *hiburhati :D, gak percuma deeh beres-beres di akhir pekan...

Santai dulu, sambil nunggu si pak ganteng, yang lagi menikmati " me time ', hihihi. mau ngotak-ngatik blog di ruang kerja, yang baru aja saya ganti suasananya. Lumayaaaaaan :D, lumayan nyaman, dan bisa di bilang ini konsep letak meja and lemari, " gue banget " *tsaaaah.

Tinggal nunggu si pak ganteng pulang, and berharap do'i masuk ruang kerja nya, and taraaaaaa ... semua letak meja,kursi dan lemari buku sudah berubah. hehehe :D Jadi lebih rapi and teratur. Sayang euy, tadi gak di poto, karena saking asik nya, skaligus males juga ngambil kameranya. hihihi :D

Ruang kerja udah ganti konsep, sekarang giliran blog saya yang ganti warna ... hihihi, taraaaaa :D

Warna baru blog saya :D, *halaaah:D

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...