Friday, April 20, 2012

Semangat Baru

Tiba-tiba aja minggu-minggu ini saya memiliki sebuah semangat yang baru untuk menjalani kehidupan sehari-hari agar semakin berkualitas. Udah cukup deh kebanyakan laya-leye alias santai-santai. Sekarang saat nya saya menjadi strong mother xixixi :D yang bisa menghandle segala sesuatunya dengan baik dan rapih bok :D.

Hobby mencari-cari warna kesukaan yang lebih fresh, beres-beres si kertas-kertas printilan yang udah acakadut numpuk di laci kamar, and beli-beli map-map khusus supaya si dokumen-dokumen tersusun dengan rapi, and indah di lihat And and and and yang lain-lain nyah :D.

Apalagi yang bisa di kerjakan, sebisa mungkin coba di lakukan, maklum emak rumahan yang masih di bantuin sama asisten tercinta saya " si mbak ". :D. hihihiihi. Kadang suka terbesit, dan mencoba untuk membayangkan kalo-kalo aja kemungkinan terpahit saya tidak mempunyai asisten rumah tangga. hooooooow??? okay segudang ide-ide sudah sedikit saya siapkan. :D

Pekerjaan dari mulai memasak sampe nyiram tanaman di sore hari, semua mah ganciiiil di lakuin, ecuma kalo saya melakukan itu, si Pangeran cilik saya, sama siapa??? naaaah ide-ide itu deh yang udah nyangkut sedikit-sedikit di otak saya. hihihihihi :D

Okay, Action Mak !!!

Semoga konsisten dan semangat melakukan resolusi-resolusi and jadwal-jadwal barunya :D


No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...