Friday, April 27, 2012

Kamar Pangeran Saladin part 3

Minggu ini saya teringat, ketika kami, saya dan si pangeran cilik nan tampan yang sedang bercengkrama di kamar. Dan lagi-lagi kami membahas tentang " Gerakan No Mimik " nya si kakak :D. O'ow, sebulan lagi deng, si kakak harus di " Sapih ", alhamdulillah. Ga tau harus sedih apa senang, kaya nya emang dari sekarang saya nya harus kuat mental euy, berabe kalo si kakak tengah malem bangun dan minta mimik, etapi alhamdulillah nya dari mulai cerita " Kamar Pangeran Saladin part 1 " kakak hampir setiap hari nggak pernah bangun di malam hari :D. xixixixixi *selametselamet :D

Semua memang butuh proses. Niat hati sik, pengennya nyoba untuk menyapih si kakak bukan dengan cara di beri pait-paitan atau jamu atau apalah yang bisa membuat mimik nya , menjadi suatu hal yang di benci oleh si kakak, tapi saya ingin memberikan kebiasaan-kebiasaan yang baik mulai dini, termasuk dalam proses penyapihan ini. Maka nya saya sepakat dengan si pak ganteng untuk menjalani masa penyapihan ini dengan cara " Step by Step ", supaya si kakak juga ngga terlalu kaget.

Tapi balik lagi, setiap anak memiliki tipe yang berbeda-beda yah dan keinginan anak pun juga berbeda-beda. Wokay mak, ini dia berbagai macam cara penyapihan, silahkan lihat disini 


No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...