Thursday, April 12, 2012

Inspirasi dari Designer Sepanjang Zaman

Memaknai hidup sama dengan memahami pemahan arti kehidupan atau menjalani kehidupan dengan seksama memperhatikan tantangan-tantangan yang di lewati. Bersyukurlah kita di berikan kesempatan untuk hadir di muka bumi dengan kesempurnaan akhlak dan rupa. Semua serba rapih yang di ciptakan-Nya. Mulai dari gunung-gunung saaaampe makhluk-makhluk terkecil di dunia ini. wuiiih, mantep, semua demi kesenangan Hamba-Hamba-Nya, lihat disini

bagaimana dengan gambar ini ?


kalo yang ini ? :D


Atau yang ini ? :D

kalo ngga yang ini deh ? :D

Kalo saya bilang sik, indah semua nya :D hehehehe, etapi kenapa saya bisa bilang gambar-gambar itu indah ya? kenapa manusia menyukai keindahan? mengapa manusia bisa membedakan mana yang indah dan mana yang tidak? hayyooh ??? ada yang bisa jawab kah ?

Maybe karena pada dasar nya manusia adalah makhluk yang paling sempurna, “Dan sesungguhnya telah Kami muliakan anak-anak Adam, Kami angkut mereka di daratan dan di lautan, Kami beri mereka rezki dari yang baik-baik dan Kami lebihkan mereka dengan kelebihan yang sempurna atas kebanyakan makhluk yang telah Kami ciptakan”. (QS. Al Isra’ : 70).


Keren ya Allah itu :D, hehehe. Menciptakan semuuuua yang ada di langit dan bumi. Bahkan untuk meminum segelas air atau susu pun, Allah SWT menciptakan air dengan siklus yang sangat luar biasa. 










siklus air


Allah melibatkan semua makhluk bumi untuk memberikan kita segelas air minum. Inilah sebuah inspirasi hebat yang harus kita syukuri. Hidup dengan nama-Nya yang kita tanam di dalam hati kita. Menjelajahi dan berakting di muka bumi dengan mengikuti skenario yang Allah berikan.


Mulai dari Alam ruh, hingga hari akhir, sungguh lah manusia di berikan tantangan yang begitu hebat di alam dunia dan mempertanggung jawabkannya di Hari Akhir nanti. 


Itulah warna kehidupan yang sekaligus memberikan saya inspirasi tentang arti warna-warni hidup. Nggak bisa ngebayangin kalo di dunia ini ngga ada yang namanya warna,,,, *dengdooong :D Akan seperti apa dan kayak gimana ya ? :D hihihihi


Mari lah tanamkan rasa kecintaan yang paling tinggi dihati kita kepada-Nya, karena hanya Dia lah yang mampu menciptkan pelita dan pelangi kehudupan yang indah dan bermakna. *Cahilah :D SUBHANALLAH :D


Inilah Inspirasi saya ...




Warna-Warni kehidupan yang menghantarkan keindahan Hidup yang kekal abadi,Nantinya, Amin  :D





No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...