Saturday, January 21, 2012

syndrome gerakan tutup mulut


Ini pe'er baru buat saya, kesabaran tingkat kecil segera di mulai, eya'ampun ini baru sabar kecil toh??? :s

Saladin ku mulai kena syndrome ge te em alias gerakan tutup mulut, sedih banget!. Di samping itu saya harus berjuang untuk sebisa mungkin semua gizi yang di perlukan si baby harus tercukupi, *panikan, itulah saya, saya selalu bingung dan panik kalo udah mulai ada kejadian ini, *gabisatenang .

sesi tanya jawabpun di mulai, mulai tanya-tanya sono-sini ke sepupu yang udah menjadi bo-ebo :D, ke kakak-kakak ipar ku. Etapi, sebelum lanjut, mau bilang dulu kalo saladin ini anti banget sama sufor, saya sebagai emak, emang bisa di bilang agak cerewet, *ketularsuamikaya'a :* *liriksiabi :p . untuk masalah ini memang sebenernya udah jelas, bisa di cek disini





yup,back to the topic. memang pas, saladin kena ge te em ini, banyak yang merekomendasikan untuk nambahin sufor. oh no!, emang agak lebay ecuma, ini hanya ikhtiar saya untuk bisa memberikan yang terbaik untuk my baby :D, Karena banyak sekali hal-hal yang menakutkan tentang sufor, bisa di cek disini




so, buat bo-ebo alias emak, jangan ragu untuk tidak memberikan sufor ke anak yang lagi susah makan *ngiburdiri :D, jalan keluar hanya 1 yaitu sabar dan tetap berusaha memberikan yang terbaik untuk anak, agar kelak kita menjadi orang tua yang sukses. *sabaralda!!! :D

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...