Thursday, January 19, 2012

saya punya " 5 " .


Liburan sekolah anak-anak, kemarin telah berakhir. Walaupun saya tidak merasakan liburan sekolah anak-anak dan seharusnya sik, liburan sekolah tahun ini harus nya berjalan biasa ajah, ya karena saladin juga belum sekolah deng :D


Tapi liburan ini membuat saya terkesan, karena liburan sekolah kali ini, mendadak saya mempunyai 5 anak :D,wooow!!! *seru , hihihi :D. keponakan-keponakan ku, sedang menikmati liburannya tahun ini. kevia, daffa, nadina, nayla, dan my baby boy " saladin ". saya mengajak mereka nonton film kesuka'an mereka (^,^)v ,



ini dia foto saya, berlatih mempunyai 5 anak :D


huaaaaaa,,,ini toh rasanya mempunyai anak 5, ! perasa'an yang paling sangat saya rasakan, mempunyai anak 5 yang berbeda karakter, ternyata sungguh berbeda,dengan hanya mempunyai 1 anak saja. *ohmygosh...(^0^") , catatan penting untuk mempunyai anak banyak yaitu " kudu adil ". Ya adil, adil adalah salah satu cara untuk mengatasi segala macam bentuk masalah, adil=bijaksana, orang yang bijaksana itu sudah pasti adil, ya ngga sik ??? hmmmm *mikir.

so, saya sebagai emak :D, dimana memegang peran yang sangat penting, yaitu menjadi manager dalam rumah tangga yang kami bangun, harus lah mempuyai sikap yang bijaksana *tsaaah *gayaluda!!! :D, etapi beneran loh! emak ajah harus bijaksana, apalagi bapak! kudu bijaksana-bijaksini :D.

- sini bantuin nyebokin si kecil

- sini bantuin ngelipet baju yang udah di berantakin si kecil

- sini bantuin mandi'in si kecil

- sini bantuin nyuapin

- sini bantuin bla-bla-bla dan bla ...

*halah, :D yang pasti saya bersyukur memiliki suami yang bijaksana-bijaksini, *pelukabi :*. kita harus bisa menjadi orang tua yang bijaksana dan bijaksini *istilahsayaajainimah, ya bi, supaya Allah SWT percaya dan memberikan kita 5 mujahid cilik yang lucu-lucu dan cerdas nantinya. Membawa kebaikan dunia dan akhirat, menjadi hafidz dan hafidzah. amiiin.

sekian cerita saya, yang memiliki obsesi besar untuk mempunyai 5 anak yang soleh dan soleha. semoga semua itu tercapai, dan Allah SWT, selalu membuat saya menjadi dewasa, *sayamasih22years'old :D,jadi wajar lah kalo agak-agak cengeng...*hayyah :D.

Amiiiin...

salam, for my hubby " ka Donny " :D

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...