Wednesday, January 18, 2012

first time experiences

Terima kasih Allah, telah memberikan saya jalan, secara perlahan saya merasakan itu. dengan memiliki semangat baru, cara pandang yang baru, serta langkah hidup yang seharusnya lebih berguna, memperbaiki kualitas diri secara perlahan. *Tsaaah :D

pagi ini saya sangat bersyukur atas niat yang di-izinkan-NYA, kepada saya untuk menghadiri majelis pengajian. yaa minimal pada hari ini,saya dapat sedikit memperbaiki diri saya , mudah-mudahan juga bisa sampai selanjutnya :D .


pengajian kali ini, bukan hanya sebuah pengalaman spiritual saya, dengan bertambahnya pengalaman saya tentang pelajaran kehidupan.. tetapi juga bertambah pula pandangan saya tentang seorang wanita yang harus memiliki stock sabar lebih banyak dan juga produktif dalam segala hal.

kesabaran itu, saya rasa memang harus selalu di isi jikalau stock itu sudah menipis. ngga ada istilah, " kesabaran itu ada batasnya, kalo memang ada batas nya,coba buktikan ! sampai mana kesabaran yang anda miliki? :D ". kenapa saya bilang, seorang wanita atau istri harus mempunyai banyak stock sabar ? karena wanita memiliki perasaan yang halus di banding pria *hadeh :D. wanita memiliki tanggung jawab yang besar atas rumah tangga yang di bina nya. Harus memiliki rasa yang empati dan simpati yang tinggi. Dan itu anugerah terindah yang Allah berikan kepada orang-orang yang beriman. bisa di cek disini
sabar itu sebagian dari iman toh ? :D *barutau

nah, marilah menjadi wanita yang di irikan oleh para bidadari surga, serta di rindukan oleh Allah. semoga kita, para wanita dapat mengambil hikmah dari segala proses yang telah di jalani, sehingga stock kesabaran kita dapat di tambah oleh sang pemilik kesabaran :D . Amin.

Ya Allah, izinkan kami para wanita cipta'an MU, untuk selalu senantiasa melunakkan hati, jika amarah menghampiri, dapat mudah mengevaluasi diri jika proyek -MU datang kepada kami, dan Berilah kunci surga -MU kepada kami, kunci itu adalah sebuah kesabaran, maka berilah kami sebuah kesabaran agar kami dapat menghampiri dan datang ke surga teratas milik -MU , ya Rabb. Amin 

amin amin, berdoa bareng-bareng yuk :D




No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...