Thursday, January 19, 2012

" nda ! ", lengkaplah saya (^0^)


Minggu-minggu ini  saya merasakan sesuatu yang luar biasa. memiliki seorang anak, memang anugerah terindah yang telah di berikan-NYA kepada kami. (^0^) . Terima kasih ku untuk mu, ya Allah :D.


pertama kalinya dia menyebut saya " nda " . saladin kecil ku, kini sudah mampu memanggil saya dengan sebutan "nda"!


ini saladin 

saya merasa sempurna sebagai seorang wanita :D *cahilah, memiliki seorang anak yang cerdas, melawati hari demi hari bersama si kecil di rumah *alhamdulillah. bagi saya ini one step a head di bandingkan dengan bunda-bunda lain, yang tidak memiliki kesempatan untuk selalu bersama buah hati nya di rumah. saya memiliki banyak waktu luang untuk mendidik nya, hingga menjadi sosok impian saya. Terkadang semua rasa lelah, kesal, dan pasrah, seketika semua berubah menjadi semangat baru, semangat untuk selalu mendapatkan kejutan-kejutan kecil dari sang buah hati *duile"emak! :D. kejutan itu memang benar saya rasakan ketika saladin ku, hafal semua nama gambar yang terdapat di flash card nya, tau warna kesuka'an saya, mampu mengtahui semua gerakan-gerakan sholat, dan masiiiiih banyak lagi kejutan-kejutan yang saya terima darinya.


saladin dengan flash card nya
semoga tulisan ini menjadi saksi dan kelak kau bisa membaca nya, anakku betapa bangga nya kami memiliki mu :D,*melelehdeh :-) .senyum bangga untuk mu dari bunda dan abi nak.

salam,

*bighugs dari bunda, sayang :D

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...