Friday, January 27, 2012

Kupinang engkau dengan hamdalah

Sejak awal saya sangat interest dengan buku yang satu ini. Yang membuka mata saya tentang dunia pernikahan. Bagi saya  pernikahan itu " simple tapi rumit, rumit tapi simple ". hihihi :D, dengan niat berbagi kepada kawan-kawan. Saya merekomendasikan buku ini. Pada hakikat nya dalam persiapan pernikahan adalah, bukan hanya kita di sibukkan dengan kelar tercetaknya undangan, souvenir yang belum lengkap, gedung yang kurang recomanded, pelaminan yang masih kurang dengan 1 jenis bunga, dan bla bla bla. :D

Bukan hanya itu, justru yang harus di persiapkan yang lain dan tak bukan adalah, pemahaman sakinah,mawaddah,warahmah yang harus di mengerti seluk beluk nya. Karena pernikahan itu adalah sebuah bentuk dari yang nama nya "Ibadah" juga, maka nya gak salah kaya nya kita harus memahami nya mak :D.

Beuuuuuh, *maucurhatdikitah! :D , Dengan pintu pernikahan, secara perlahan saya mengerti arti hakikat dari kehidupan, kerja sama, perbedaan, dan rasa yang saling ingin membahagiakan satu sama lain. yaitu jelas lah harus pandai membagi rasa sayang yang kita miliki dengan segudang rencana-rencana baru serta action nya dari rencana-rencana yang udah kadung di  Plan :D. setiap hari nya saya melalui hari yang selalu baru. *wedeeeh :p

Banyak sekali kejutan-kejutan yang Allah berikan kepada saya, yang cukup bisa mendewasakan saya melalui " pernikahan ". Kalo saya bisa memutar cerita kilas hidup saya. Sungguh lah indah skenario kehidupan yang Allah berikan kepada saya, semua terstruktur dengan rapih. *cihuuuy :D. Saya selalu menunggu, akan ada apa lagi, cerita apalagi, yang Allah siapkan untuk saya. Allah selalu mempunyai rencana yang rapih untuk umat nya. *wuiiih :D


silahkan klik di sini




No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...