Monday, February 6, 2012

It's aLL about " You " ...

2,5 tahun kami mengarungi lautan samudra keindahan, bersama dalam menahkodai kapal yang menyebrangi samudra kehidupan hingga sampai saat nya nanti, kami berlabuh di penghujung pelabuhan rumah tangga yang sakinah, mawaddah , dan warahmah .




Terima kasih saya untuk mu ya Allah, yang telah mengirimkan saya seseorang yang sangat menjadi inspirasi penting di dalam kehidupan saya. Dengan kesabaran nya, kegigihan nya, tanggung jawab nya, keramahan nya, kesopanan nya, dan semangat nya untuk mendidik saya agar menjadi wanita yang tegar. Dia sabar dalam menghadapi complicated nya diri saya. :D .*liriksipakganteng




Betapa indah nya, jika mampu mengurus nya, serta mendampingi nya hingga akhir hayat saya nanti :). Contoh yang ia berikan kepada saya, membuat saya semakin belajar tentang arti sebuah kesabaran dan penting nya belajar untuk memiliki kesabaran. Kedekatan, dan kecintaan nya kepada sang Pemilik Kesabaran, sungguh lah inspirasi yang sangat-sangat indah bagi saya, sehingga saya mempunyai semangat yang baru untuk mempelajari nya.

Banyak sekali pembelajaran yang saya dapatkan dari nya. Hingga ia cocok menjadi " Role Models " bagi kami. Bagi saya dan anak-anak kami kelak.

" Penuh canda ", itulah kami. Dia lah sosok istimewa bagi saya , yang Selalu membuat saya tersenyum di setiap hari saya..

Setiap nafas kehidupan yang telah di berikan-Nya. Patutlah kami bersyukur. Allah mendewasakan kami melalui kisah hidup yang syarat akan hikmah. Memetik hikmah dalam setiap cerita kehidupan, adalah sepenggal sejarah cerita yang harus kami simpan dan pelajari.

Allah memberikan kesempatan untuk saya, kembali membuka mata di setiap pagi nya. Saya harus bisa membuat kehidupan ini menjadi lebih bermanfaat, menjalani tugas saya sebagai seorang " Bunda dan Istri ". Kesempatan yang telah lewat, hari kemarin, adalah akan menjadi masa lalu dan tak akan pernah kembali. Allah memberinya hari yang baru, untuk di jalani dengan penuh cinta dan kasih sayang kepada-Nya.

" Abi you're my inspiration, thanks for everything... and I will always love you :*. Jangan pernah lelah untuk mendidik kami.

Semoga kita, mampu menerjang karang, ombak, dan badai yang menghampiri, hingga berlabuh dengan selamat sampai pada tujuan kita, dan mencetak mereka menjadi generasi Rabbani ... Amin ya Allah :D


Buku ini Recomanded banget loh! untuk para ayah dan bunda yang ingin mencetak anak-anak nya kelak menjadi Generasi yang Rabbani . :D 


Bighugs from me, saladin and our next child, abiii :D

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...