Thursday, February 9, 2012

Menggeluti kebiasaan baru ...

Menjadi seorang istri sekaligus bunda, terkadang suka lupa dengan kesehatan diri sendiri. Karena semangatnya dan asik nya mengurus mereka, suka lupa deh sama yang namanya " Olahraga ". Padahal menjadi seorang bunda, kudu wajib dan harus selalu " Fresh " ! hihihi :D, karena seorang bunda bagaikan " Air Segar " yang memenuhi kebutuhan hidup, Sekalinya air menjadi keruh, keruh lah semua kebutuhan hidup seseorang, *Tsaaaaah (^0^")/ 


Akhir-akhir ini saya baru menyadari bahwa kesahatan itu penting dan harus banget selalu di jaga. Kalo sudah sakit ... " Repyooot bin Susyeh ", sehat aja mahal, apalagi kalo sakit :D Tambah mahal lagi mak :D . Mensyukuri atas karunia kesehatan yang Allah berikan kepada saya, harus nya mampu menyadarkan diri saya, untuk selalu berikhtiar menjaga kesehatan.




ayooo,,, go health :D

Maka dari itu,saya harus mebiasakan diri untuk selalu menjaga kesahatan dengan olahraga dan yang pasti mengatur pola makan saya dengan baik. No nyamil, no makan mie ayam pangsit+bakso, no minum es cendol and no makan siomay banyak-banyak. " Rumyit bin Repyooot " (~0~")   saya suka nyamiiiiiil *sambiltriakdalamhati.... hiks :( .


Siomay oh siomay :D


Hal yang paling di takuti oleh kebanyakan kaum " Emak " adalah takut " Gemuk ". Ya ga sik ??? :D *hayojawabjujur :p. Nah, karena merasa bobot tubuh sudah tidak lagi bersahabat, makanya wajib banget untuk ikhtiar mulai dari sekarang.


Langsing alias turun berat badan ??? yaaa itu sik, itung-itung bonus aja, karena giat nya berolah raga. Yang penting harus sehat dulu, dan membiasakan gaya hidup sehat sejak dini. Walau " Mupeng " banget supaya berat badan kembali seperti semula *nahkan! :D. but, It's ok (^0~)v 


Etapi kapan waktu yang tepat untuk saya bisa berolahraga ??? lagi-lagi, " Ada Niat Pasti Ada Jalan ", mak :D. Alhamdulillah, Allah memberikan saya kemudahan. hihihihi :D. Asyiiik (^0^")/


yuk sama-sama menjaga kesehatan kita dengan baik. (^,^)v, Silahkan klik disini untuk mengetahui cara olahraga yang nggak terlalu berat dan lumayan santai :D *menurutsaya :)


Salam, \(^0^)/
 " Keep Health "

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...