Sunday, February 19, 2012

Kamar Pangeran Saladin part 1

Huaaaaa.... surprise .... \(^0^)/. Saya sangat surprise dari 5 malam kemarin. Malam ini adalah masuk malam ke 6, untuk kami bercengkrama di tempat tidur. " Saladin " ,anak pertama kami, yang lagi belajar untuk berusaha " No Mimik " sebelum bobok malem :D.

Junio Salahuddin Siradj ( the first child )
Umur Saladin kini sudah masuk 1 year 8 month... *winkwink sebentar lagi lulus ASI Ekslusif 2 tahun... yeay !!! \(^0^)/. Dan alhamdulilah, dia mulai bisa bertahap melawati masa ini dengan " Gaya Komunikasi " sang emak yang harus benar-benar menarik baginya. Karena Saladin adalah anak yang cenderung dominan jika suka terhadap sesuatu, jadilah sang emak harus bisa mencari celah, bagaimana saya harus bisa melewati masa " Gerakan No Mimik " ini di tiap malam menjelang.


Menyenangkan sekali bagi saya, dengan selalu memutar cerita yang telah kami lalui bersama pada hari itu. Bercerita tentang cicak yang suka berkejaran di lantai rumah dengan cicak yang lainnya, bercerita tentang isi poster bergambar di dinding kamar, bercerita tentang mesin pesawat terbang yang sangat bising, dan pasti nya bercerita tentang Buku cerita Pahlawan Yang berjasa di kehidupan umat manusia sampai pada saat sekarang, yaitu " Baginda Rasulullah SAW" dan cerita-cerita yang lainnya yang pastinya harus selalu menyenangkan untuk sang Pangeran Bunda ini .:D

And now, tinggal menunggu cerita baru di malam yang ke-6 ...

Bersambung ... \(^0^")/


2 comments:

  1. ckckck gayamu nak..nak.. ^^a

    kalau dilihat gaya abii sih kayaknya agak jaoh,bukan meragukan tapi...

    ni gaya bundamu bgt.hehe

    pasti bunda yg ngajarin :D

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...