Tuesday, February 7, 2012

WEW !!! ,,, good luck ... (^,^')

Menyibukkan diri for my life, mmmh ,,, it's so fun... lebih tepatnya mempunyai waktu luang untuk diri sendiri. Weekend ini ngacir sendirian ke Citoz. Dan si " Adek " di tinggal di rumah di titip sama si pak ganteng :D. Menyenangkaaaaaan , tapi cuma 2 jam aja seneng nya, selebihnya, setelah berada selama 3 jam di mall jalan sendirian. " Gariiing " banget. *mulaikangenrumah , dan pengen cepet pulang :D. hihihi

Demi mengerti si pak ganteng, yang lagi di rumah, kali ini doi ga bisa nemenin saya keluar rumah pas weekend, ekarena ngerjain tugas kantor dan belajar demi tercapai nya impian. Saya dan si pak ganteng, emang sama-sama agak ambisius dalam menginginkan sesuatu apalagi kalo masalah karir. uwiihh,,, *TANCAPGAS




Seru deh memiliki nya, bisa saling mengisi dan saling memberikan pelajaran :).

Good luck untuk pak ganteng, semoga apa yang di cita-cita kan tercapai... Allah melihat proses dan masalah hasil, serahkan kepada-NYA (^,~)

Terima kasih pengertiannya, untuk memberikan " Me time " dalam weekend ini, doa saya selalu menyertai mu pak ganteng (^0^)

Bismillah ...
*Yeay Semangat !!! (~,^)/



2 comments:

  1. hah hah jalan sendirian ke citos?sendirian?enak nyoooo :D ..coba gitu maen sini..

    ReplyDelete
  2. iyaaaaah :D, SERUUU mikkkk, setelah 2 jam , berasa garing, soale wani wes ntek, hhhihihihihihi :D *ngeles :D, GMN SI DEDEK MI ?

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...