Monday, February 27, 2012

Lanjutan " weekend : Edisi curahan hati emak "

Hihihihi. :D alhamdulillah, ending dari cerita ini adalah, kami berhasil keluar rumah setelah hujan sudah reda dan hari sudah mulai gelap :D. Setelah Saladin dan Si Pak Ganteng bangun bobok. Grabak Grubuk, untuk langsung siap-siap berangkat meluncur ke rumah temen yang baru punya baby, karena oh karena kami wes kadung janjian :D. *gakenakjugakalogadateng :D


keluarga kecil ku :D


Setelah kami baru aja keluar rumah, dari kejauhan terlihat, lampu mobil yang berkelap kelip, seolah memberi kami pertanda. Eeeaaa... Sang eyang tercinta, datang. Papasan dengan kami yang sedang grabak grubuk untuk langsung tancap gas. hihihi :D. 

Baliiiik maning, Terpaksa harus balik lagi kerumah untuk menyambut sang eyang tersayang. Saladin juga udah semangat banget, ga sabaran untuk cepet main-main sama eyangnya. 

Bruuuuuuum !!! hhhhhh *elapkeringetlagi, akhirnya kita berangkat juga, walau harus ninggalin eyang di rumah. Biar ga sepi-sepi amir, Saladin lah yang akhirnya kami tinggal di rumah untuk menjadi tuan rumah kecil  menggantikan sang tuan rumah yang beneran , hihihi :D . 



Yeay !!! Berdua'an sama pak ganteng. hihihi :D. 

Alhamdulillah, akhirnya jadi juga kami bersilahturahim ke teman-teman terdekat. Terima kasih ya Allah,,,

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...