Sunday, February 26, 2012

Weekend : Edisi Curahan Hati Emak

Huuuuh haaaah *elapkeringet.... weekend ini bener-bener ngebuat kepala saya jadi pusing 10 keliling *lebaydikitah :D. Bermula dari rencana yang sudah siap di plan dari jauh-jauh hari. Akhirnya hari minggu pun tiba, dari mulai mau beli kado untuk temen yang baru aja punya baby baru, sampe mau nengokin ke rumah sakit, trus lanjut ke ratu plaza, untuk ngebenerin maenannya si " ucil saladin :D ", trus lanjut ke rumah temen nya si pak ganteng untuk silahturahim. Syukur-syukur sik bisa sekalian nebeng mau beli tiket java jazz festival :D.



Haaaaah :0 *nguap. Alhasil, ampe jam gini kita blom juga "capcus" :D, *etdah. Semuanya udah ready ,dari mulai tas perangnya saladin sampe camilan plus perbekalan semua sudah siap sedia dari jam 10 pagi tadi*ngoakngoak. nggak lupa,  sang emak dan si pak ganteng juga udah ready, kalo si kecil mah ngga usah di tanya lagi :D.  Ekarena si pak ganteng yang masih anteng aja mejeng di depan si " lappy", jadilah kita nungguin dari mulai make up ini udah mulai in sampe make up eyke pun akhirnya luntur, hahahahaha. so pasti make up nya saladin, rambut klimisnya, dan juga bedak yang masih nempel di mukanya pun akhirnya ikutan luntur. hahahaha. Geraaaah :D *mulaidemo, gimana enggak, rambutnya saladin udah mulai kering dan sampe akhirnya pun klimis lagi, tapi kali ini klimisnya bukan karena minyak rambut melainkan karena kringetan. hahahaha *sabarmak :p.

Karena kita kegerahan, sudah lah akhirnya sipahlawan kecil saya pun mulai rewel dan minta mimik. Daaaaaaan, taraaaaaa, akhirnya tertidur lah si jagoan saya ini. *sambilmangkutangan *syurutututut *syurututututututut. Nengok ke kamar kerja daaaaan, si pak ganteng said : " Ayo bun, kita berangkat ". Ucap saya dengan muka lusuh " Glek ", hanya bisa pura-pura senyum dan bilang " saladin baru bobok say ".

O'ow, hujan dan langit yang gelap ini ngedukung banget buat kita males kemana-mana. *eeeaaa semua merapat ke saladin yang lagi bobo di tempat tidur,,, *zzzzzzzz dan akhirnya si pak ganteng pun ikutan bobok. Oh pangeran-pangeran ku. Love you so much *peluk




Yups, jadilah saya tetep ngga bisa tidur, dan akhirnya ngacir ke kamar kerja untuk buka si " lappy " dan akhirnya nge-blog. bhahahahahaha, *konyol.

saya nge-post tulisan ini, masih dengan gaya ready yang siap mau pergi, sedangkan bajunya si mujahid cilik sama bajunya si pak ganteng, pasti wes lecek kabeh iki... :D.

Yup, tinggal nunggu rencana selanjutnya, apakah kita jadi keluar apa nggak, tapinya sik si pak ganteng bilang, sore aja kluarnya, nunggu hujannya reda'an dikit *sambilancang2ambilguling :S.

OK,,, bagaimana kisah selanjutnyaaa??? besok saya cerita'in yak ...

_Bye_ hihihihihihihi \(^0^")/

*edisi curahan hati emak :D serudeih :D


 

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...